Mantan orang unique apa udique?

Go down

Mantan orang unique apa udique?

Post  vichanz on Tue Jun 17, 2008 5:36 am

Dulu...
Bawa disket gede(beserta kotaknya)naik angkutan umum udah gagah(kliatan mahasiswa banget)
mau nelpon ga keren kalo masi pake koin,yg keren kartu telpon di dompet isi 520 pulsa.
Lagi ditempat umum paling senang kalo dengar tit..Tit..Tit pager/pejer ku berbunyi..
Foto sambil nelpon dulu hanya hayalan dan cuman james bond aja yg bisa,skarang ga perlu jd jamesbond dl kalau cuman mo foto sambil nelpon...
Sekarang ipod ukuran terabite aja ada,memory mini isi maxi dah banyak,liad lawan bicara di lain benua udah gampang...Indahnya "TECHNOLOGY"
...Sebelum milenium... afro
avatar
vichanz
Admin
Admin

Posts : 28
Join date : 2008-06-02
Age : 43
Location : nol lima empat satu

View user profile http://itc.mobileplay.com

Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum